Harga lantai kayu

Assalaamualaikum apa kabar ? semoga hari mu menyenangkan. Setelah sekian lama vakum di dunia blogging dan mencoba kembali menggoyangkan jari jemari,menelusuri jalanan kecil dipedesaan mencari inspirasi dan kemudian menemukan sebuah mushola unik yang berlantaikan kayu,tersirat dalam benak saya,berapa harga lantai kayu disini.

harga lantai kayu
Harga lantai kayu


Pada umumnya rumah mereka sederhana namun musholanya terlihat spesial dengan adanya lantai kayu. Ketika masuk kedalamnya saya merasakan sendiri kehangatan yang terpencar dari setiap parket yang terpasang. Kebetulan waktu itu hujan mulai turun seakan menahan saya untuk tetap berada di mushola tersebut. Semakin lama semakin merasakan kesejukan,ada perubahan suhu dingin diluar dan sepertinya lantai kayu parket itu tahu apa yang harus dilakukan,mereka bersama-sama menghembuskan udara panas yang tersimpan sepanjang hari dan dikeluarkan disaat yang dibutuhkan seperti sekarang ini,hawa yang saya rasakan bukan lagi dingin melainkan suhu kamar stabil,mungkin ini salah satu tujuan pengurus mushola bersama-sama warga memasang lantai kayu agar jemaahnya semakin betah ber i'tikaf di mushola. Pertanyaan saya belum terjawab "berapa harga lantai kayu" dikampung ini.

Lebih herannya lagi dikampung itu tidak ada satupun rumah warga yang menggunakan lantai kayu parket. Mereka benar-benar lebih mengutamakan tempat ibadah dari pada tempat tinggal sendiri. Saya mencoba mencari tahu harga lantai kayu dengan menemui ketua DKM yang ditunjukan tukang somay tadi.

Jawaban pak ketua ternyata simple gak mau ribet "Ujang pengen tahu harga lantai kayu ? Ujang punya HP canggih ? dan pengen tahu dimana saya membeli lantai kayu untuk mushola ini ? silahkan kunjungi situs nya https://hargaparket.com disitu lengkap semua,kami membeli lantai kayu parket ini secara swadaya dan dilakukan secara online,pemasangan dilakukan oleh team pemasangan perusahaan tersebut yang dikirimkan kesini bersama-sama parket nya,kami terima beres,semua biaya akomodasi selama pengerjaan mereka yang nanggung."

Semakin terbuka wawasan saya tentang aplikasi lantai kayu parket yang selama ini hanya untuk hunian ternyata lebih bernilai tinggi ketika digunakan untuk tempat ibadah. Saya yakin meskipun mereka membeli lantai kayu secara patungan ada warga yang memberikan lebih dari patokan biaya yang dibebankan ke warga sebagai bentuk amal jariah. Terimakasih pak atas penjelasannya.

Comments

Popular posts from this blog

Harga lantai kayu sebagai value perusahaan

Alasan memilih lantai kayu Jakarta