Alasan memilih lantai kayu Jakarta

Mengapa harus memilih lantai kayu Jakarta? Apa keistimewaan yang didapat? Sebagai produsen lantai kayu berpengalaman,kami mengontrol setiap tahapan dalam proses produksi. Tidak ada kompromi untuk urusan kualitas.


Mulai dari pabrik,Kami melakukan tindakan ketat,kontrol kualitas disetiap tahapannya,untuk menjamin bahwa kualitas yang didapat benar-benar terjamin hingga akhir proses.

Keterlibatan langsung dalam proses produksi memungkinkan Kami untuk menetapkan kebijakan harga yang efektif,memungkinkan adanya diskon dan pembayaran yang nyaman terjangkau semua klien. Kami menggabungkan teknik tradisional dan mesin modern dalam pengolahan lantai kayu.

Pengalaman lebih dari 20 tahun lebih dari cukup untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi. Kami hanya menjual produk berkualitas yang dilepas dipasaran. Pelanggan lantai kayu Jakarta memiliki hak sepenuhnya dalam memilih warna,corak,ukuran dan jenis kayu yang akan dipakai.

Kami tidak pernah menggunakan lapisan kayu kualitas rendah,jikalau ditemukan dipasaran maka sudah kami kelompokan kedalam beberapa grade yang tentu saja harganya berbeda dari masing-masing grade-nya.

Di Jakarta sendiri semua kualitas atau grade dapat diaplikasikan pada interior maupun eksterior baik grade A,grade B dan grade C. Yang membedakan dari ketiga grade tersebut adalah warna kayu yang didapat dari bagian kayu berbeda.



Kami pastikan bahwa produk lantai kayu Jakarta yang beredar,sepenuhnya dilindungi lapisan anti rayap,memiliki daya tahan terhadap kerusakan dan noda. Pada bagian lapisan paling atas yang merupakan lapisan paling penting dimana disitu akan banyak sekali gesekan dan benturan,maka kami beri lapisan pelindung yang dapat melindungi dari goresan,benturan dan melindungi warna alaminya.

Alasan lain memilih lantai kayu Jakarta adalah pada setiap titik sambungan kami beri serbuk kayu yang kemudian di dempul lalu diamplas sehingga tak tampak adanya sambungan satu dengan lainnya. Tidak banyak produsen yang memperhatikan hal ini. Alasan mereka karena cara ini beresiko jika dikemudian hari terjadi perubahan suhu signifikan maka sambungan ini akan retak,lalu kenapa Kami berani melakukan hal ini karena kami yakin kualitas bahan yang kami pakai merupakan kualitas super dengan pengalaman kami yang hampir 20 Tahun.

Comments

Popular posts from this blog

Harga lantai kayu sebagai value perusahaan

Harga lantai kayu